Walikota Bandung Ceramah di Panti Pijat

Walikota Bandung Ceramah di Panti Pijat
Walikota Bandung Ceramah di Panti Pijat
BANDUNG - Ceramah bukan hanya bisa dilakukan di mesjid atau mushola saja. Agar lebih efektif menyampaikan pesan moral, kini penceramah juga harus jemput bola.

Wali Kota Bandung, Dada Rosada pun sadar akan hal itu. Buktinya, Dada mendatangi salah satu panti pijat khusus lelaki, Octopus Men"s Helth and Executive Spa di ibukota Jawa Barat itu untuk memberi penyuluhan. Dada memberi penyuluhan kepada para pekerja dan pengusaha hiburan agar lebih beretika.

"Soalnya, kita kan sering lihat, wanita pekerja hiburan, pulang kerja pakai baju pendek, naik motor sambil merokok. Itu kan menandakan kurang beretika," ujar Dada Rosada pada acara penyuluhan, Kamis (10/3).

Menurutnya, sudah menjadi tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk memberikan pengetahuan dan mengingatkan warganya. "Kita kan punya beberapa Perda yang mengamanatkan Pemkot untuk memberikan penyuluhan kepada para pengusaha dan pekerja hiburan," tambah Dada.

BANDUNG - Ceramah bukan hanya bisa dilakukan di mesjid atau mushola saja. Agar lebih efektif menyampaikan pesan moral, kini penceramah juga harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News