Walikota Tangerang Menguat Pimpin Demokrat Banten

Walikota Tangerang Menguat Pimpin Demokrat Banten
Walikota Tangerang Menguat Pimpin Demokrat Banten
TANGSEL –Wahidin Halim menjadi kandidat calon terkuat di Musyawarah Daerah Partai Demokrat (PD)Provinsi Banten akan digelar 28 Maret mendatang di Hotel Aston, Kabupaten Tangerang.  Walikota Tangerang itu diprediksi akan melenggang untuk merebut kursi Ketua DPD PD Banten.

Ketua Panitia Musda Partai Demokrat Provinsi Banten, Media Warman kepada INDOPOS (Group JPNN) mengatakan, dalam Musda akan diperebutkan 10 suara yang terdiri dari 1 suara DPP, 1 suara DPD dan 8 suara dari tingkat DPC PD Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. Dan, dalam Musda syarat bagi para kandidat yang akan bertarung adalah mematuhi mekanisme, visi dan misi partai. Serta memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat.

’’Secara resmi belum ada nama. Namun, berbicara kandidat yang tertarik, memang sudah ada yang mencuat. Terpenting mereka semua, mengikuti aturan main. Salah satunya kepemilikan KTA,’’ kata Media Warman.

Media Warman sendiri menjelaskan, dalam pemilihan Ketua DPD yang akan dihadiri Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, tidak dikenal istilah mendaftarkan diri ke panitia. Media mengatakan, semua kandidat yang hendak bertarung harus mencari dukungan dari pemilik suara. Selanjutnya, pemilik suaralah yang akan mencalonkan kandidat yang didukung.

TANGSEL –Wahidin Halim menjadi kandidat calon terkuat di Musyawarah Daerah Partai Demokrat (PD)Provinsi Banten akan digelar 28 Maret mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News