Wamenaker Afriansyah Noor Apresiasi Perusahaan yang Gelar Mudik Gratis untuk Pekerjanya

Wamenaker Afriansyah Noor Apresiasi Perusahaan yang Gelar Mudik Gratis untuk Pekerjanya
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor saat melepas keberangkatan 7 gerbong kereta api untuk mudik 500 pekerja dan keluarganya oleh PT Pama Persada Nusantara di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (4/4). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menggelar mudik gratis untuk pekerjanya.

Menurutnya, perusahaan yang memfasilitasi mudik gratis untuk para pekerjanya akan membuat hubungan industrial di perusahaan menjadi lebih harmonis.

"Inilah hubungan industrial yang harmonis antara manajemen perusahaan dan pekerjanya," kata Wamenaker Afriansyah saat melepas keberangkatan 7 gerbong kereta api untuk mudik 500 pekerja dan keluarganya oleh PT Pama Persada Nusantara di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Melalui mudik gratis ini, kata Wamenaker Afriansyah, para pekerja betul-betul merasakan lebih diperhatikan oleh perusahaan.

"Dengan begitu nantinya produktivitas para pekerja menjadi meningkat," ujarnya.

Wamenaker Afriansyah juga mengatakan fasilitasi mudik gratis pekerja oleh perusahaan dengan menggunakan kereta api dapat memberikan kenyamanan lebih dan dapat mengurangi kemacetan.

"Kenyamanan ini harus kita perhatikan untuk pekerja sehingga mereka betul-betul menikmati bagaimana pulang mudik kumpul dengan keluarga, selamat sampai kampung halaman," ucapnya. (mrk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Wamenaker Afriansyah Noor memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menggelar mudik gratis untuk pekerjanya


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News