Wanda Hamidah: Hatta Cocoknya dengan Jokowi

Wanda Hamidah: Hatta Cocoknya dengan Jokowi
Wanda Hamidah usai menghadiri acara deklarasi Komunitas Revolusi Harmonisasi mendukung Jokowi-JK, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah menyesalkan bersandingnya Hatta Rajasa bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2014. Menurutnya, Hatta lebih cocok bersanding bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Saya rasa kebijakan PAN itu sungguh sangat saya sesalkan. Menurut saya (merapatnya Hatta ke Prabowo) melenceng dari platform PAN dan cita-cita reformasi," beber Wanda usai memberikan dukungannya pada Jokowi-JK di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).

Karenanya, ia berharap suatu saat PAN akan kembali lagi ke platform awal yang diusung partainya. "Saya berharap PAN suatu hari kembali ke titahnya, yaitu platform PAN, cita-cita reformasi, di antaranya menjunjung tinggi kemanusiaan," harap wanita berumur 36 tahun ini.

Dia juga menegaskan bahwa meski memberikan dukungan pada Jokowi-JK bukan berarti ia berpindah partai.

"Saya masih anggota PAN, saya masih politisi PAN," tandas artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah menyesalkan bersandingnya Hatta Rajasa bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2014. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News