JPNN.com

Wander Luiz Mau Bawa Sekodi Jersey Persib ke Brasil

Minggu, 19 April 2020 – 10:56 WIB
Wander Luiz Mau Bawa Sekodi Jersey Persib ke Brasil - JPNN.com
Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com - Striker Persib Bandung Wander Luiz memutuskan untuk pulang ke negeri asalnya, Brasil. Wander berencana kembali ke Negeri Samba setelah dinyatakan sembuh dari paparan virus corona (COVID-19).

Wander tak mau pulang kampung dengan tangan kosong. Pesepak bola kelahiran17 Februari 1992 itu akan membawa banyak oleh-oleh dari Bandung.

Menurut Wander, dirinya sedang menyiapkan oleh-oleh, termasuk jersey Persib Bandung. Dia telah membungkus 20 potong jersey Persib bernomor punggung 9.

Nomor itu adalah langganan Wander selama merumput bersama Persib. ”Tentu saja ini kostum Persib akan saya berikan untuk teman dan keluarga di Brasil," tuturnya, Sabtu (18/4).

Wander mengakui sedikit kesulitan dalam mencari buah tangan di tengah pandemi COVID-19. Namun, dia sudah memiliki rencana untuk membeli barang di bandara sebelum bertolak ke Brasil.

"Kalau memungkinkan, nanti saya akan cari lagi beberapa kado dan suvenir di bandara," kata pemain yang menyandang top scorer sementara Liga 1 2020 itu.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara