Wanita di Bandung Diculik Mantan Kekasih, Lalu Disekap di Apartemen

Wanita di Bandung Diculik Mantan Kekasih, Lalu Disekap di Apartemen
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menunjukkan alat bukti dalam rilis kasus penculikan mantan kekasih di Mapolrestabes Bandung, Selasa (9/5/2023). ANTARA/Ricky Prayoga

jpnn.com, BANDUNG - Polisi membongkar penculikan yang dialami seorang wanita selama semalam dari hari Minggu (7/5) sampai Senin (8/5) di sebuah apartemen di Kota Bandung.

Penculikan di Buah Batu ini sempat viral beberapa hari terakhir.

"Setelah korban KAA dipaksa ikut pelaku RG dari rumah temannya NR di Buah Batu, korban dibawa ke Apartemen Gateway Cicadas dan korban tidur semalam di apartemen yang disewa oleh pelaku," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, Selasa.

Budi mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki apakah ada tindakan rudapaksa yang dilakukan oleh pelaku pada korban saat penyekapan terjadi.

"Kami akan dalami apakah ada tindakan tersebut, termasuk juga ada tindakan pemaksaan," kata Budi.

Budi menjelaskan setelah korban dipaksa untuk bermalam di Apartemen Gateway, pada hari Senin (8/5) sekitar pukul 10.00 WIB, korban KAA pergi bersama pelaku RG ke Jalan Lodaya untuk nongkrong di taman.

"Selanjutnya korban dibawa dan diturunkan di Lapangan Saparua tempat korban ditemukan, sementara pelaku pergi ke arah SPBU Jalan Sunda dan jalan kaki ke Jalan Cipaera Kosambi wilayah pelaku diamankan," ucapnya.

Kejadian ini sendiri bermula pada hari Minggu (7/5) sekitar pukul 11.00 WIB korban KAA pergi dari rumah orang tuanya di Baleendah, bersama seorang temannya berinisial D menuju rumah temannya bernama Naufal (NR) di Kawaluyaan Buah Batu, Bandung.

Sebelum diculik, korban bermain di rumah temannya di Buah Batu, Bandung. Tiba-tiba pelaku datang dan mengancam menggunakan pisau lalu membawanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News