Wanita Dibakar: Pelaku Sempat Cerita ke Temennya Bangga Membunuh Pacarnya

Wanita Dibakar: Pelaku Sempat Cerita ke Temennya Bangga Membunuh Pacarnya
Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Willy, 20, terlihat santai dan tanpa rasa bersalah ketika digiring Polsek Sekupang dari tempat persembunyiannya di Perumahan Bukit Asri, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (9/7) sekitar pukul 20:20 WIB.

Pelaku pembunuhan yang juga tega membakar kekasihnya, Jessica alias Meme, 15, ini berhasil ditangkap karena informasi dari temannya. Soalnya usai membunuh kekasihnya, ia ternyata sempat cerita ke temannya tentang kejahatannya.

"Pelaku sempat bercerita kepada teman-temannya seakan-akan bangga telah melakukan perbuatan biadab kepada korban. Dari keterangan teman-temannya maka pelaku bisa ditangkap," kata salah seorang polisi.

Setelah mendapat informasi tersebut, polisi langsung menciduk pelaku pembunuhan. Willi ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya.

Cindy, kakak korban yang membuat laporan Kamis malam menuturkan Jessica yang merupakan anak angkat menghilang sejak Selasa (7/7).

"Waktu itu dia kena marah mama karena mau izin cari kerja, padahal sudah mau malam," kata Cindy yang tinggal serumah dengan korban di Perumahan Perumahan Pondok pelangi 2 blok d nmr 9, Sekupang.

Cindy mengatakan Willi sering datang ke rumah."Perilakunya sangat sopan kepada kami," ungkapnya.

Cindy  mengaku pembunuhan ini diduga cemburu buta pelaku kepada korban. Setelah menjalin hubungan beberapa tahun, pelaku kesal karena korban dekat dengan seseorang.

BATAM - Willy, 20, terlihat santai dan tanpa rasa bersalah ketika digiring Polsek Sekupang dari tempat persembunyiannya di Perumahan Bukit Asri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News