JPNN.com

Wanita Diserang Diparkiran

Rabu, 23 Juni 2010 – 12:42 WIB
Wanita Diserang Diparkiran - JPNN.com
Wanita Diserang Diparkiran
  JAKARTA - Kawasan bisnis di Jakarta ternyata masih rawan. Itu dibuktikan dengan kasus tindak kekerasan yang dialami seorang perempuan paruh baya di area parkir P1, Gedung Sampoerna Strategic Squer, Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin. Korban bernama Ratri Mustika Dewi, 30, warga Jalan Raya Bogor, RT 11/4, Jakarta Timur.

Saat itu, dia hendak menuju mobilnya. Mendadak seorang pria diam-diam membuntuti Ratri dari belakang. Lalu saat dia tengah menerima telepon dari ponselnya dan ingin membuka pintu mobil mendadak pria ini membekap mulutnya. Lalu pelaku memukul kepana Ratri.

    

Sontak Ratri terkejut dan menggigit tangan pelaku dan berteriak minta tolong. Namun ponsel Blackberry milik karyawati itu jatuh di dalam mobil. Karena takut aksinya ketahuan oleh sekuriti setempat, pelaku berusaha melarikan diri. Ratri yang baru saja bertemu dengan rekannya langsung melaporkan peristiwa itu ke Markas Polsek Setiabudi.

    

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Iptu Alam Nur kepada INDOPOS mengatakan pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. ”Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi,” terangnya. (ibl)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
auri