Wanita Emas: Pak Djarot Berani Gak Kritik Pak Ahok?

Wanita Emas: Pak Djarot Berani Gak Kritik Pak Ahok?
Hasnaeni si Wanita Emas. Foto: jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Kritik pedas Wagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat soal car free day (CFD) dibalas oleh politikus Partai Demokrat Hasnaeni Moein. Wanita yang berhasrat menjadi gubernur ini tak terima dituduh menyalahgunakan sebagai ajang kampanye terselubung.

Menurut Hasnaeni, pihaknya hanya melakukan kegiatan olah raga bersama saat CFD. Dia malah balik menyindir kegiatan relawan pendukung Gubernur Basuki T Purnama yang pernah terang-terangan melakukan kegiatan kampanye di tengah ajang mingguan tersebut.

"Pengumpulkan KTP saja tidak dikritik pedas. Namun saya berlapang dada dan berjiwa besar menanggapi hal ini. Coba Pak Djarot berani tidak mengkritik Pak Ahok yang mengajak mengumpulkan KTP," tandas dia, di kediamannya Jalan Kemang Timur V, Jakarta Selatan, Selasa (22/3) lalu.

Selain itu, dia berharap, agar Djarot selaku pejabat negara meminta maaf secara terbuka di media kepada dirinya. "Ini kritikan tidak adil bagi saya. Saya perempuan, masyarakat kecil yang ingin berjuang dan tidak ingin mengganggu siapapun," tegas politikus berjuluk "Wanita Emas" itu.

Menuju pertarungan politik di Pilgub DKI 2017, Hasnaeni mengaku terus menjajaki komunikasi dengan sejumlah parpol. Di antaranya, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, dan PKB. (ibl/dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News