Wanita Kritis di Toilet Kapolsek Itu adalah Istri Kanit

Wanita Kritis di Toilet Kapolsek Itu adalah Istri Kanit
Ilustrasi selingkuh Foto: AFP

jpnn.com, SERGAI - Kasus terbongkarnya perselingkuhan seorang istri polisi yang berujung percobaan bunuh diri di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus, Rabu (15/3), masih jadi perbincangan hangat di Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara.

Perempuan berinisial YA, 35, itu ternyata istri Kanit Intelkam Polsek Galang, Ipda AD. Ternyata, sebelumnya ulah nakal YA sudah dua kali ketahuan berselingkuh dengan Bripda ES, 26. Bermula ketika suaminya menjalani pendidikan sekolah perwira pada tahun 2015 lalu.

Meski mengetahui istrinya selingkuh, Ipda AD hanya mengelus dada. Berharap ibu satu anak itu berubah, dia hanya memberikan peringatan keras untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Pasca diperingati keras, ibu cantik ini berubah. Sayang perubahannya tak berlangsung lama. Pertengahan Maret 2016 lalu, dia kembali ketahuan CLBK dengan Bripda ES.

Sebagai suami penyabar, lagi-lagi Ipda AD menasehati istrinya. Pertimbangannya yakni anak dan sebagainya. Dan untuk memberikan efek jera, dia melaporkan Bripda ES ke Propam Polres Sergai.

Sejak perselingkuhan kedua itu, Ipda AD dengan YA pisah ranjang. Pun demikian, Ipda AD tetap memberi gaji dan remunerasi penuh kepada YA untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Kemudian dengan banyak pertimbangan, Ipda AD mengajukan proses perceraian sejak 7 bulan lalu. Namun belum ada ketuk palu dari pengadilan agama.

Meski demikian, Ipda AD tidak lagi ambil pusing dengan terungkapnya perselingkuhan YA dan Bripda ES untuk kali ketiga. Dia mempersilahkan YA menikah lagi.

Kasus terbongkarnya perselingkuhan seorang istri polisi yang berujung percobaan bunuh diri di kamar mandi ruangan Kapolsek Firdaus, Rabu (15/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News