Wanita Tergemuk di Inggris Mati Akibat Hobi Fried Chicken

Wanita Tergemuk di Inggris Mati Akibat Hobi Fried Chicken
Sharon Mevsimler dan suaminya, Bulent. Foto : The SUN
JIKA anda penggemar makanan cepat saji seperti fried chicken, berhati-hatilah. Sharon Mevsimler (40), seorang ibu dengan berat 286 Kg yang beberapa waktu lalu dinobatkan harian The SUN sebagai Wanita Tergemuk di Inggris, meninggal dunia karena kemaruk mengkonsumsi fried chicken.

Seperti diberitakan The SUN edisi Senin (26/7), Sharon sebenarnya sedang menjalani program diet ketat di sebuah rumah sakit di Chelmsford, Essex, Inggris. Tapi secara diam-diam, keluarganya terus menyuguhkannya dengan ayam, ikan, dan keripik.

Sharon memang memohon kepada keluarganya untuk menyelinapkan makanan ke rumah sakit tempatnya menjalani program diet. Sejumlah saksi juga melihat keluarga Sharon menyelundupan makanan cepat saji ke ibu empat anak tersebut. Akhirnya, Sharon yang doyan makan itu meninggal akibat serangan jantung.

Saking besarnya ukuran tubuh Sharon, sampai-sampai trolley yang disediakan pihak rumah sakit untuk membawanya ke kamar pun patah. Sumber di National Health Service (NHS) Inggris, mengungkapkan, kurang dari dua minggu setelah The Sun menobatkan Sharon sebagai wanita Inggris paling gemuk, kebiasaannya dalam hal makan jusru maskin menggila.

JIKA anda penggemar makanan cepat saji seperti fried chicken, berhati-hatilah. Sharon Mevsimler (40), seorang ibu dengan berat 286 Kg yang beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News