Wanita yang Mengaku Anak Jenderal Tumpangi Mobil Dinas TNI Setelah Memarahi Ibunda Arteria Dahlan

Wanita yang Mengaku Anak Jenderal Tumpangi Mobil Dinas TNI Setelah Memarahi Ibunda Arteria Dahlan
Wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan. Foto: tangkapan layar Instagram/ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengaku tidak mau berspekulasi lebih lanjut tentang kabar dipakainya mobil dinas militer bernomor 75194-03 oleh seorang wanita pembentak ibunda Arteria Dahlan.

Menurut dia, pihak Kodam Jaya menghormati penyelidikan yang dilakukan penegak hukum atas persoalan cekcok ibunda Arteria dengan seorang wanita.

Kedua pihak diketahui menempuh jalur hukum setelah terlibat perselisihan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Mohon kita tunggu saja hasil pemeriksaan dari pelaporan yang dilakukan oleh mereka (kedua pihak, red) di Polresta Bandara," kata Herwin singkat melalui layanan pesan, Selasa (23/11).

Sebelumnya, video yang merekam seorang wanita muda memarahi perempuan yang belakangan diketahui merupakan ibunda politikus PDIP Arteria Dahlan, viral di media sosial.

Ada dua video yang tersebar dan masing-masing berdurasi 59 detik. Dalam video pertama terlihat adegan wanita yang memarahi ibunda Arteria di dalam areal terminal Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Sementara itu, video kedua merekam adegan wanita tersebut bersama seorang pria sedang menumpangi sebuah mobil berpelat TNI dengan nomor 75194-03.

Adegan itu terekam ketika si wanita pembentak ibunya Arteria dan pria berada di areal luar terminal Bandara Soekarno-Hatta.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengaku tidak mau berspekulasi lebih lanjut tentang kabar dipakainya mobil dinas militer bernomor 75194-03 oleh seorang wanita pembentak ibunda Arteria Dahlan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News