Wapres Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Project Pop

Wapres Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Project Pop
Wapres Terpingkal-pingkal Lihat Aksi Project Pop

jpnn.com - BOGOR - Sekretariat Wapres mengundang kelompok musik ternama Project Pop dalam acara silahturahmi dan perpisahan bersama Wapres Boediono di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (11/10). Alhasil, aksi panggung Project Pop yang kocak pun berhasil membuat Wapres dan sang istri Herawati Boediono yang biasanya tenang dan kalem, tertawa terbahak-bahak.

Seperti biasa kelompok musik yang gawangi oleh Tika, Yosi, Udjo, Odie, Oon dan Gugum itu mengubah beberapa lagu yang terkenal menjadi lebih unik sehingga mengundang tawa penonton.

Saat menyanyikan lagu 'Goyang Duyu' Project Pop pun mengajarkan beberapa gerakan tarian yang ternyata juga diikuti oleh Wapres dari tempat duduknya. Wapres terlihat sangat menikmati aksi panggung Project Pop.

"Pak Boediono kami ucapkan terimakasih karena telah turut memimpin negara ini bersama Pak SBY, termasuk membuat perekonomian kami lebih baik," tutur Tika depan panggung. Sementara Boediono tetap tersenyum mendengar pernyataan tersebut.

Project Pop pun mendoakan Boediono dan Herawati agar diberi kesehatan sehingga terus dapat mengabdi pada bangsa dan negara. Apalagi, Boediono diketahui berniat tetap berkarier di dunia pendidikan.

"Beliau banyak memberikan sumbangsih dan karya untuk negara ini, semoga selalu berhasil seterusnya," ujar Udjo usai mengisi acara perpisahan tersebut.
Para personil Project Pop ini mengaku sangat mengagumi sosok Boediono yang tenang dan pekerja keras. (flo/jpnn)


BOGOR - Sekretariat Wapres mengundang kelompok musik ternama Project Pop dalam acara silahturahmi dan perpisahan bersama Wapres Boediono di Istana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News