Warga Berdoa untuk Kabupaten Baru

Warga Berdoa untuk Kabupaten Baru
Warga Berdoa untuk Kabupaten Baru
PANGANDARAN – Suasana perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 Hijriah di Pangandaran tahun ini lebih menggema.

Pasalnya, ribuan warga dari 10 kecamatan yang masuk dalam Kabupaten Pangandaran tumpah ruah di kawasan Masjid Besar Al Istiqomah Pangandaran, kemarin (15/11). Mereka berdoa bersama sebagai wujud rasa syukur atas disahkannya Kabupaten Pangandaran 25 Oktober 2012.

Dari pantauan Radar Tasikmalaya (Grup JPNN), puluhan kendaraan roda empat dan roda dua mulai berdatangan sejak pagi mengangkut ribuan warga. Sebelum berhenti di halaman masjid agung kebanggaan warga Pangandaran itu, iring-iringan kendaraan terlebih dahulu menggelar pawai ta’aruf dan konvoi kendaraan.

Hadir dalam perayaaan tahun baru Islam dan Syukuran Kabupaten Pangandaran, jajaran Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, para tokoh masyarakat dan tokoh agama dari 10 kecamatan antara lain, Kecamatan Padaherang, Mangunjaya, Kalipucang, Pangandaran, Sidamulih, Parigi, Cigugur, Cijulang, Cimerak dan Langkaplancar.  

PANGANDARAN – Suasana perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 Hijriah di Pangandaran tahun ini lebih menggema. Pasalnya, ribuan warga dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News