Warga Berkumpul di Kali, Geger, Lihat Fotonya

Warga Berkumpul di Kali, Geger, Lihat Fotonya
Warga Kampung Sawah Desa Padarincang, Padarincang, Serang, digegerkan penemuan mayat bayi perempuan di kali, Sabtu, (12/9). Foto: ANTARA

jpnn.com, SERANG - Warga Kampung Sawah digegerkan penemuan bayi perempuan di pinggir Kali Cikalumpang Desa Padarincang, Kecamatan Padarincang, Serang, Banten, Sabtu (12/9).

Tedi (40) salah seorang saksi yang juga selaku Sekdes Padarincang mengatakan, saat seorang anak kecil hendak buang air besar di kali Kalumpang tersebut, melihat bungkusan sarung atau kain.

Anak kecil itu pun penasanaran untuk mendekat, ketika dibuka melihat ada tangan dan kepala bayi yang diduga mainan anak-anak.

Sang anak malah terkejut bahwa apa yang dia lihat ternyata sesosok mayat bayi perempuan.

"Setelah anak kecil itu melihat bahwa itu sesosok mayat bayi yang tersangkut di kali, iapun langsung memberitahukan ke perangkat Desa. Mendengar hal itu kami langsung mendatangi pihak Polsek Padarincang, untuk melaporkan bahwa ada penemuan mayat bayi tersebut," katanya.

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara membenarkan bahwa ada sesosok mayat bayi ditemukan warga di bebatuan pinggir kali Cikalumpang. Iapun dengan cepat bergegas mendatangi ke TKP.

Kapolsek menjelaskan, penemuan mayat bayi tersebut berjenis perempuan, adapun waktu pembuangan mayat bayi ditemukan di bebatuan pinggir kali Desa Padarincang tersebut, dalam keadaan di bungkus kain/sarung. Pihaknya menduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya hasil hubungan gelap.

"Usia sekitar 8 bulanan. Dugaan kami sesosok mayat bayi perempuan itu dibuang oleh orang tuanya akibat hubungan di luar nikah. Mungkin orang tua merasa malu dengan tetangganya. Jadi, setelah lama dilahirkan bayi tersebut dibuang ke kali," ujarnya.

Saat seorang anak kecil hendak buang air di Kali Kalumpang, dia melihat bungkusan sarung atau kain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News