Warga Curhat ke Polres Rohil soal Kesulitan Air Bersih, AKBP Andrian Langsung Bergerak

Warga Curhat ke Polres Rohil soal Kesulitan Air Bersih, AKBP Andrian Langsung Bergerak
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mencoba air bersih dari sumur bor yang dibangun untuk warga. Foto:Polres Rohil.

jpnn.com, ROHIL - Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto membantu pembangunan sarana air bersih berupa sumur bor di Desa Teluk Nayang, Kecamatan Pujud.

Langkah itu dilakukan AKBP Andrian setelah mendengar keluhan pengurus Pondok Pesantren Tahfiz Tarbiyatul Quran saat Jumat curhat di desa itu beberapa waktu lalu.

Saat itu Andrian menerima keluhan bahwa masyarakat di daerah itu kesulitan mendapat air bersih.

“Masyarakat di sana mengeluh kesulitan mendapat air bersih,” kata Andrian kepada JPNN.com, Selasa (29/8).

Merespons keluhan masyarakat itu, AKBP Andrian bersama jajarannya kemudian berinisiatif untuk membangun sumur bor di sana.

Niat baik itu berjalan dengan lancar, sumur bor yang dibangun di kawasan Pondok Pesantren Tahfiz Tarbiyatul Quran akhirnya menghasilkan air bersih.

Penyerahan sumur bor dan bantuan pompa air kepada masyarakat dan pengurus Pondok Pesantren Tahfiz Tarbiyatul Quran itu pun diserahkan langsung ooleh AKBP Andrian atas nama Polres Rohil.

Dia mengatakan bantuan penyediaan sarana air ini bersih merupakan bagian dari kegiatan Bulan Bhakti Polri kepada masyarakat.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto langsung bergerak setelah Polres Rohil mendapat curhat dari warga soal kesulitan air bersih. Alhamdulillah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News