Warga Depok dan Sekitarnya Kini Lebih Mudah Menuju Bandara

Warga Depok dan Sekitarnya Kini Lebih Mudah Menuju Bandara
Perum Damri. Foto IST

jpnn.com, DEPOK - Warga Depok dan sekitarnya, tak perlu membawa kendaraan pribadi untuk menuju ke bandara.

Pasalnya, saat ini sudah tersedia rute baru JA Connexion. Di mana titik pemberangkatan dan pemberhentian akhir berada di Dmall.

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bersama Perum Damri resmi membuka pelayanan bus JA Connexion dari Dmall, Depok menuju Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Bagi warga Depok dan sekitarnya, silahkan naik bus ini untuk bolak-balik ke Bandara Soetta dan Halim. Lebih murah ketimbang naik taksi atau kendaraan pribadi, juga lebih nyaman dan aman tentunya,” tutur Kepala BPTJ Bambang Prihartono.

Mengenai tarif, Direktur Utama Perum Damri Setia N. Milatia mengatakan harga yang dipatok tidak akan merogoh kocek dalam sekali perjalanan.

“Dengan hanya membayar Rp 30 ribu menuju Bandara Halim dan Rp 45 ribu menuju bandara Soetta penumpang dapat menikmati fasilitas yang sudah disediakan oleh bus Damri seperti kursi yang empuk, AC dengan udara yang nyaman, wifi serta kru Damri yang sopan dan ramah," ucap dia.

Untuk pemberangkatan paling pagi menuju Bandara Soetta dimulai pukul 04.00 WIB dan pemberangkatan terakhir pada pukul 20.00 WIB. Rute yang dilewati layanan ini adalah DMall – Jl. Margonda Raya – UI – Universitas Pancasila – Jl. Raya Lenteng Agung – Tol Tanjung Barat – Tol Dalam Kota – Tol Sedyatmo – Bandara Soetta.

"Bagi warga Depok tidak usah merasakan macet dan capek dengan membawa kendaraan pribadi kalau ingin berpergian ke Bandara Karenanya, ayo naik bus JA Connexion Damri!,” ajaknya.(chi/jpnn)


Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bersama Perum Damri resmi membuka pelayanan bus JA Connexion dari Dmall, Depok, ke Bandara Soetta dan Halim.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News