Warga Desa Pasirbaru Sukabumi Siap Menangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Warga Desa Pasirbaru Sukabumi Siap Menangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sejumlah warga Desa Pasirbaru, Sukabumi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: Ganjar Muda Padjajaran.

jpnn.com, SUKABUMI - Ratusan warga Kampung Pasirandu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengaku siap mendukung dan memenangkan paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud dinilai sebagai pemimpin dari birokrat dan teknokrat yang ideal dan layak untuk memimpin bangsa Indonesia di tahun 2024-2029.

Hal itu disampaikan Hendra, perwakilan warga Desa Pasirbaru usai mengikuti pelatihan menganyam bambu dari sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) di Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Pasirbaru pada Senin (20/11).

Dia mengaku telah mengikuti Ganjar sejak masih menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode dan menilai Ganjar sebagai pemimpin yang lugas, tegas, jujur dan berwibawa.

"Saya mengikuti Pak Ganjar sangat hebat sekali. Mulai beliau jadi gubernur, sampai hari ini jadi Capres, saya sangat mendukung Pak Ganjar. Pak Ganjar orangnya lugas, tegas, jujur dan berwibawa. Kalau Pak Mahfud juga sama, antara birokrat dan teknokrat itu cocok sekali," ujar Hendra dalam siaran persnya.

Melihat tingginya antusias warga Desa Pasirbaru atas kehadiran sukarelawan Ganjar Pranowo, warga pun bersemangat untuk sama-sama mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Kami siap mendukung Pak Ganjar di Pilpres 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Hendra.

Warga Desa Pasirbaru lainnya, Dudi juga mengungkapkan dukungannya untuk Capres 2024 berambut putih Ganjar Pranowo.

Ratusan warga di Desa Pasirbaru, Sukabumi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News