Warga di Boyolali Gelar Selawat Berjuta Makna Doakan Ganjar di Pilpres 2024

Warga di Boyolali Gelar Selawat Berjuta Makna Doakan Ganjar di Pilpres 2024
Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra Wardono bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Tengah kembali mengadakan Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, di Pondok Pesantren Nurul Quran Simo 2, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada jumat malam (11/8).

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat memenuhi lokasi acara, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan mengiring langkah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra Wardono bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia, begitu luar biasa.

"Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, berjalan dengan lancar. Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Tengab, begitu antusias untuk hadir di acara ini, lokasi acara terisi penuh," kata Tino.

Menurutnya, masyarakat juga sangat mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

"Apa lagi masyarakat Jawa Tengah sangat merasakan Ganjar adalah pemimpin yang amanah”, ujar Tino.

Selawat Berjuta Makna, Mengiringi Langkah Ganjar Pranowo Indonesia 2024, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat menjelang hari kemerdekaan Indonesia.

Acara itu dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, dan tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra Wardono bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News