JPNN.com

Warga Inggris Terhipnotis dengan Mitsubishi Outlander PHEV

Rabu, 16 Mei 2018 – 15:30 WIB Warga Inggris Terhipnotis dengan Mitsubishi Outlander PHEV - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Mitsubishi Outlander PHEV sukses masuk dalam era kendaraan ramah lingkungan dengan penerimaan terbaik di segmen kendaraan plug-in hybrid maupun listrik (electric vehicle).

Dari total penjualan Mitsubishi Motors selama empat bulan pertama 2018, Mitsubishi berhasil menjual mobil sebanyak 2.695 unit dan 476 unit di antaranya disumbang Mitsubishi Outlander PHEV. Padahal pasar mobil Inggris tengah melemah 8,8 persen dari tahun lalu

Hingga saat ini, Mitsubishi Outlander PHEV sejak diluncurkan pertama kali pada 2014 telah membukukan penerimaan sebanyak 36,800 unit.

“Meskipun semakin banyak persaingan memasuki pasar, Mitsubishi Outlander PHEV terus memenangkan lebih banyak hati pelanggan melalui SUV yang serbaguna dan biaya operasional yang rendah," jelas Managing Director of Mitsubishi Motors UK Rob Lindley, lansir automotivenews.

Selain itu, dengan bertambahnya deretan SUV lewat kehadiran Eclipse Cross dan Shogun Sport, Mitsubishi Inggris terus berambisi mengembangkan brand lebih jauh lagi pada 2018 ini. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...