Rabu, 21 Agustus 2019 – 07:50 WIB

MitoSI Cicipi Langsung Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS

Minggu, 22 April 2018 – 17:39 WIB
MitoSI Cicipi Langsung Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memberi kesempatan kepada konsumen setianya untuk lebih mengenal kendaraan andalan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mencoba model SUV Plug-in Hybrid Outlander PHEV di Indonesia International Motors Show 2018 (IIMS 2018).

Sebanyak 20 anggota komunitas MitOSI juga diperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete yang baru saja diluncurkan.

Setelah berkeliling menikmati suguhan kendaraan penumpang dan ragam hiburan yang disajikan di booth Mitsubishi Motors, para penggemar Outlander langsung mencicipi Outlander PHEV.

“Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur,” ungkap Ketua MitOSI, Netri Herniati seusai mencicipi SUV kompak tersebut.

Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2018 untuk dapat mencoba model kendaraan listrik i-MiEV dan Outlander PHEV.

Kedua kendaraan listrik yang ditampilkan di IIMS 2018 tersebut menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu.

MMKSI juga mengundang sebanyak 120 anggota komunitas Mitsubishi Motors dari berbagai model ke IIMS 2018.

“Kami mengundang komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan booth Mitsubishi Motors di IIMS 2018 dengan tujuan memberikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang dan gaya hidup sesuai brand image Mitsubishi Motors,” ungkap Deputy Group Head of Communication & Planning Group PT MMKSI Intan Vidiasari. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar