Warga Jagakarsa Tewas Tertabrak KRL

Warga Jagakarsa Tewas Tertabrak KRL
Warga Jagakarsa Tewas Tertabrak KRL
JAKARTA – Fitri Handayani, 20, tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL) di Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin (24/10). Warga Jl Joe, Gang H Salam, Kelapa Tiga, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu tertabrak KRL saat melintasi rel. 

Menurut saksi mata, Ary Djanu Saputra, 21, awalnya korban melewati rel KA ke arah Jl Joe, namun saat diteriaki oleh dia. Teriakannya tidak di dengar oleh korban. Dan tiba-tiba korban langsung ditabrak KRL jurusan Jakarta-Depok yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. "Padahal sudah diteriaki, namun sepertinya tidak terdengar,” tukasnya.  

Petugas Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan datang setelah dihubungi oleh warga sekitar mengenai kejadian itu. Dan petugas melakukan olah di tempat kejadian perkara.

Jenazah korban kemudian di bawa ke RS Fatmawati, sementara kasus ini ditangani petugas Polsek Jagakarsa.

Pihak keluarga korban pun telah diberitahukan tentang kejadian itu. Menurut Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Iptu Bambang IS mengatakan, kasusnya kini dalam penyelidikan petugas.(ibl)

JAKARTA – Fitri Handayani, 20, tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL) di Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin (24/10). Warga Jl Joe, Gang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News