Gudang Terbakar, Kerugian Rp 20 M

Gudang Terbakar, Kerugian Rp 20 M
Gudang Terbakar, Kerugian Rp 20 M
TANGERANG–Sebanyak 14 gudang hangus terbakar di Komplek Pergudangan Kosambi Permai, Desa Jati Mulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/10) siang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 20 miliar.

Petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Menurut anggota pemadam kebakaran Kota Tangerang, Kamaludin, pihaknya kesulitan memadamkan kobaran api di komplek Perdugangan Kosambi Permai ini meski telah menurunkan 21 unit mobil dibantu dari Kabupaten Tangerang. “Karena di lokasi kejadian tidak ada fasilitas tabung pemadam,” tegas Kamaludin kepada INDOPOS (grup JPNN).

Selain tidak ada fasilitas pemadam kebakaran, kata Kamaludin, jarak tempuh untuk mengambil air berkisar 1 kilometer dari lokasi kejadian ditambah lagi slang untuk menyedot air sangat pendek. “Inilah penyebabnya hingga api sulit dipadamkan,” tuturnya.

Meski asap tebal membumbung tinggi dan lokasinya dekat Bandara Soekarno-Hatta, kebakaran tersebut tidak mengganggu penerbangan. (gin)

TANGERANG–Sebanyak 14 gudang hangus terbakar di Komplek Pergudangan Kosambi Permai, Desa Jati Mulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News