Warga Keluhkan Tak Beresnya Perbaikan Jalan

Warga Keluhkan Tak Beresnya Perbaikan Jalan
Warga Keluhkan Tak Beresnya Perbaikan Jalan
JAKARTA - Karena dianggap tidak tuntas, proyek perbaikan jalan MHT di Jalan Kayu Manis, RT 04/08, Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur dikeluhkan warga. Dari total perbaikan jalan sepanjang 250 meter, pengerjaan itu disisakan sebanyak 15 meter, sehingga warga berharap petugas mau merampungkan perbaikan jalan tersebut hingga sepanjang 250 meter.

Menurut Mario, 26, warga setempat menuturkan, warga mendesak agar sisa jalan sepanjang 15 meter yang belum diperbaiki segera diperbaiki. Sebab, dengan kondisinya yang rusak tentu saja hal itu sangat mengganggu kenyamanan warga yang melintasinya. "Kenapa perbaikan ini tidak dilakukan seluruhnya? Kalau seperti ini tentu sangat merepotkan warga," ujarnya, kemarin (5/7).

Mario bersama warga lainnya mendesak kepada petugas segera menuntaskan perbaikan jalan tersebut. Jalan MHT yang dikerjakan di wilayah ini menghubungkan lingkungan RT 04 dengan RT 06 dengan lebar jalan mencapai 1,5 meter. "Kami harap pemerintah segera memperbaiki jalan," harapnya.

Di lokasi yang berbeda, Camat Matraman Arie Sonjaya mengatakan, perbaikan jalan di Jalan Kayu Manis, Gang Thalib sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB). Persoalan ini juga sudah dibahas dalam rapat Mingguan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Matraman, Senin (4/7) kemarin. "Saya berjanji akan mencari sulusi untuk memenuhi permintaan warga," katanya.

JAKARTA - Karena dianggap tidak tuntas, proyek perbaikan jalan MHT di Jalan Kayu Manis, RT 04/08, Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur dikeluhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News