Warga Poso Diresahkan Isu Penembakan

Warga Poso Diresahkan Isu Penembakan
Warga Poso Diresahkan Isu Penembakan
POSO - Kedamaian dan ketenangan masyarakat Poso tengah dalam ujian. Pasca pemakaman korban penembakan misterius, Oldi Ombolado (27) Selasa sore lalu (28/8), isu aksi penembakan misterius di sejumlah lokasi lain berhembus di masyarakat.

Sejak Selasa malam hingga Rabu siang (29/8) kemarin, setidaknya ada dua isu penembakan yang dihembuskan di masyarakat oleh orang tak bertanggungjawab. Kabar atau isu penembakan pertama disebutkan terjadi di Desa Pinedapa, Kecamatan Poso Pesisir.  Penembakan disebutkan terjadi sekitar pukul 21.00 wita.

Kemudian, isu penembakan kedua dihembuskan terjadi di Desa Pantangolemba, Kecamatan Poso Pesisir Utara, pada Rabu siang (29/8) sekitar pukul 11.30 wita. Tak cukup dengan kabar bohong penembakan, isu pembakaran mobil di wilayah Poso Pesisir juga dihembuskan hebat pada siang hari kemarin.

Isu tersebut tak hanya menyebar luas di masyarakat di wilayah kota Poso, Lage, dan Pesisir, melainkan juga berhembus hebat  di Kota Tentena. Masyarakat pun dibuat resah dan was-was. Antar warga saling bertanya soal isu itu, sehingga keresahan tak bisa dihindari. Beberapa warga Tentena pun menanyakan hal yang sama kepada kerabat dan atau teman mereka yang ada di Kota Poso. 

POSO - Kedamaian dan ketenangan masyarakat Poso tengah dalam ujian. Pasca pemakaman korban penembakan misterius, Oldi Ombolado (27) Selasa sore lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News