Warga Satu Lorong Semua Kehilangan Uang, Ulah Tuyul?

Warga Satu Lorong Semua Kehilangan Uang, Ulah Tuyul?
Ilustrasi Foto: Ist

jpnn.com, KERINCI - Kabar tuyul menjarah uang di celengan juga meneghebohkan Warga Desa Dusun Baru dan Desa Air Panas, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi, dalam beberapa hari ini.

Pasalnya, sejumlah warga kehilangan uang secara misterius. Bahkan satu lorong di Desa Dusun Baru, Kecamatan Air Hangat Barat, sama-sama kehilangan uang.

Jumlah kehilangan uang di dalam celengan yang hilang beragam, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Riska Diana, salah seorang warga Dusun Baru membenarkan adanya kehilangan uang di dalam celengan warga di desanya, terutama yang berada di lorong desanya tersebut.

Bahkan, salah seorang warganya kehilangan sampai Rp1 Juta di celengan miliknya.

"Awalnya melihat di FB kejadian di Bengkulu. Karena penasaran, warga lainnya mencoba melihat celengan, ternyata benar uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu yang ada dalam celengan miliknya hilang," ujar Riska Diana.

Mendengar kejadian tersebut, beberapa warga yang berada dalam lorong tersebut juga mencoba melihat tabungan dalam celengan. Ternyata, juga hal yang sama terjadi.

"Pas warga lainnya mengecek celengan dirumahnya, ternyata uangnya juga hilang," ungkapnya.

Merebak kabar tuyul sedang rajin mencuri uang di celengan milik warga. Terlebih, sejumlah warga kehilangan uang secara misterius.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News