Warga Sei Lepan Langkat Tewas Diterkam Harimau, Kondisinya Mengenaskan

Warga Sei Lepan Langkat Tewas Diterkam Harimau, Kondisinya Mengenaskan
Mayat warga yang diduga tewas dimangsa harimau di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Besitang Langkat. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LANGKAT - Ramelan, 42, warga Dusun Pir Lok I Desa Harapan Makmur Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumatera Utara, tewas diterkam harimau, Minggu (5/4).

Jasadnya ditemukan tergeletak di kawasan Sei Bamban Taman Nasional Gunung Lauser (TNGL) Desa PIR ADB Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

"Benar kami mendapat laporan dari warga tentang ditemukannya seorang laki-laki sudah meninggal dunia akibat dari diterkam harimau," kata Camat Besitang Ibnu Hajar, di Besitang, Minggu.

“Peristiwa meninggalnya warga itu, Sabtu (4/4) saat ditemukan oleh warga pukul 23.00 WIB," katanya.

Begitu ditemukan oleh warga langsung dievakuasi dari lokasi menuju rumah korban dengan menggunakan ambulans, untuk segera dimakamkan.

“Korban yang diterkam (mangsa) harimau, sudah dikebumikan,” kata Camat Sei Lepan, Faisal Matondang, di Sei Lepan, Minggu (5/4).

Ibnu Hajar juga menjelaskan sudah melaporkan peristiwa yang terjadi itu kepada Bupati Langkat.

Sebelumnya, saat kejadian Ramelan sedang berada di ladangnya. Keluarganya kebingungan hingga pukul 19.30 WIB, yang bersangkutan belum juga kembali ke rumahnya.

Ramelan, 42, warga Dusun Pir Lok I Desa Harapan Makmur Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumatera Utara, tewas diterkam harimau, Minggu (5/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News