Warga Serbu Booth Foto di Luar Gedung Resepsi Kahiyang-Bobby

Warga Serbu Booth Foto di Luar Gedung Resepsi Kahiyang-Bobby
Warga berpose di booth foto di luar gedung resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11). Foto: Mesya Mohammad/JPNN.Com

jpnn.com, SOLO - Warga Kota Solo di Jawa Tengah terlihat ikut bersukacita menyambut pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11). Meski tak semua bisa menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada kedua mempelai, namun warga di Kota Bengawan itu tak kehilangan cara untuk meluapkan kebahagiaan.

Warga Solo memanfaatkan booth di kawasan kediaman Presiden Jokowi dan gedung resepsi untuk berfoto. Warga bisa bebas berpose di booth yang dijaga Paspampres itu.

"Senang juga sih bisa foto-foto, gratis lagi. Cuma dua detik fotonya langsung jadi dan ada tulisannya lagi. Jadi kayak habis dari kondangan," ujar Firly, salah satu warga sambil memamerkan hasil jepretan booth foto, Rabu (8/11).

Firly yang mengaku sejak tadi malam ke rumah Jokowi sangat antusias melihat hajatan perkawinan Kahiyang-Bobby. Menurut dia, resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby serupa pesta rakyat Surakarta.

"Biasa kalau pejabat, warganya nggak bisa mendekat. Ini kami bisa mendekat, bisa foto-foto juga," ucapnya.(esy/jpnn)


Warga Kota Solo di Jawa Tengah terlihat ikut bersukacita menyambut pernikahan putri kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hari ini.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News