Warga Sumbar Ini Mengaku Dikhianati Prabowo, Anies: Kami Akan Konsisten Memperjuangkan Rakyat

Warga Sumbar Ini Mengaku Dikhianati Prabowo, Anies: Kami Akan Konsisten Memperjuangkan Rakyat
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (25/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, PADANG - Capres RI Anies Baswedan mendapat pertanyaan menarik dari seorang warga Sumatera Barat, saat kampanye terbuka di GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (25/1).

Seorang warga bernama Rizal yang mengaku pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019, meluapkan kekecewaannya di hadapan Anies

Rizal blak-blakan menyampaikan kekecewaannya karena merasa dikhianati Prabowo yang pada Pilpres 2019 berpasangan dengan Sandiaga Uno.

"Di 2019 saya pendukung Prabowo, bahkan saya menyumbangkan uang dari gaji dan tabungan saya. Tiga hari tiga malam saya tidak tidur, menjaga kotak suara Prabowo," ungkap Rizal.

Setelah mengungkapkan kekecewaannya, Rizal pun bertanya kepada Anies; akankah dia nantinya juga mengkhianati para pendukung dengan berbalik memihak kalangan menengah atas, seperti yang dilakukan Prabowo.

Menanggapi hal tersebut, Anies pun memastikan bahwa pihaknya akan konsisten memperjuangkan rakyat.

Menurut Anies, selama ini pihaknya juga didukung oleh rakyat yang menginginkan keadilan dan kehidupan lebih baik.

"Kami sampaikan bahwa kita akan konsisten memperjuangkan rakyat kebanyakan. Kami tegaskan bahwa ini semangatnya adalah perubahan untuk mereka yang kecil supaya jadi besar, tanpa mengecilkan yang besar," tutur Anies.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Capres RI Anies Baswedan menjawab pertanyaan eks pendukung Prabowo Subianto di Sumbar yang merasa dikhianati. Begini kalimatnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News