Warga Tambora Jakbar Sepakat Menangkan Ganjar-Mahfud Demi Wujudkan Indonesia Unggul

Warga Tambora Jakbar Sepakat Menangkan Ganjar-Mahfud Demi Wujudkan Indonesia Unggul
Relawan GMGM DKI Jakarta mengatakan Program Visi Ganjar-Mahfud perlu diperjuangkan agar menjadi komitmen & mewujudkan Indonesia Unggul. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) DKI Jakarta menjaga asa dan semangat masyarakat Kecamatan Tambora untuk satu tujuan mendukung Ganjar-Mahfud dengan mensosialisasikan program unggulan paslon nomor urut 03 tersebut.

Salah satu masyarakat Tambora, Dedi menganggap Program Ganjar-Mahfud sangat nyata untuk diimplementasikan.

Dedi mengatakan Program Visi Ganjar-Mahfud perlu diperjuangkan agar menjadi komitmen dan mewujudkan Indonesia Unggul.

"Sosialisasi ini sangat bagus untuk mengetahui sejauh mana Ganjar-Mahfud memiliki perhatian serius terhadap mewujudkan Indonesia yang unggul ke depan dari beberapa program visi misi yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia khususnya warga Tambora," tegas Dedi.

Koordinator GMGM DKI Jakarta Seto Bayu Aji Pinilih menegaskan bahwa keputusan untuk memfokuskan sosialisasi pada beberapa program Ganjar-Mahfud seperti KTP Sakti dan Satu Keluarga Satu Sarjana juga bertujuan untuk mengambil tindakan konkret dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

"Kami menyadari pentingnya memberikan perhatian khusus pada masyarakat khususnya dengan mensosialisasikan program Satu Keluarga Satu Sarjana di bidang pendidikan. Karena program ini berangkat dari keresahan Pak Ganjar & Prof Mahfud di bidang Pendidikan. Pak Ganjar pun yakin dengan meningkatkan pendidikan bagi masyarakat juga akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat," ujar Seto Bayu.

Sosialisasi program untuk mendukung Ganjar-Mahfud bukan hanya sebagai kegiatan biasa saja, tetapi juga sebagai langkah awal dalam mengajak masyarakat memilih pemimpin yang siap memperjuangkan pendidikan yang lebih baik.

Dalam suasana penuh semangat, masyarakat Tambora bersiap memenangkan Ganjar-Mahfud untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah mereka.(ray/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Relawan GMGM DKI Jakarta mengatakan Program Visi Ganjar-Mahfud perlu diperjuangkan agar menjadi komitmen & mewujudkan Indonesia Unggul.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News