Warga Temukan 3 Granat Aktif

Warga Temukan 3 Granat Aktif
Warga Temukan 3 Granat Aktif
KUPANG - Rabu (18/1) pagi, sekira jam 06.30 Wita, warga RT 10/RW 4 Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan penemuan tiga buah bahan pedak jenis granat, yang diduga diletakan oleh oknum tak bertanggung jawab, di depan pintu rumah milik Susana Tafuli-Finit.

Susana kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, penemuan tiga bahan peledak jenis granat itu, bermula saat ia bangun pagi dan hendak keluar rumah. Ketika ia membuka pintu dan hendak keluar, dilihatnya sebuah kantong kresek berwarna merah, diletakkan persis di depan rumahnya.

Diakuinya, saat itu ia tidak menaruh curiga, terhadap penemuan benda aneh tersebut. Namun ketika hendak di ruang dapur, ia langsung mengambil tas kresek itu lalu menuju ke rumah seorang pendoa, Yustus Nenobanu, untuk mendoakan ketiga benda tersebut.

"Awalnya saya kira ada orang yang lupa barangnya. Tapi tidak lama kemudian timbul perasaan aneh akan tiga benda itu. Saya langsung ambil dan bawa ke tim doa, untuk cari tau jangan-jangan ada apa-apa,"urai Susana.

KUPANG - Rabu (18/1) pagi, sekira jam 06.30 Wita, warga RT 10/RW 4 Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News