Waria Naik Motor Bikin Polisi Curiga

Waria Naik Motor Bikin Polisi Curiga
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MAKASSAR - Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan meringkus tiga waria yang baru saja melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Al Markaz Makassar. Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan mengatakan, penangkapan itu merupakan hasil tindak lanjut atas informasi tentang jalan tersebut sering menjadi lokasi transaksi narkoba.

Adapun tiga waria yang ditangkap itu adalah Zu (25), Adm (20) dan Ad (19). Polisi menangkap ketiga wadam itu setelah Zu memperlihatkan gelagak mencurigakan.

 

"Anggota dapat kabar di TKP (tempat kejadian perkara) pada waktu-waktu tertentu sering terjadi transaksi narkoba. Setelah mengendap beberapa saat melihat ada aktivitas mencurigakan, lalu diamankanlah salah seorang waria itu," ujarnya di Makassar, Rabu (29/1).

Hermawan menjelaskan, awalnya tim yang dipimpin Kompol Abd Haris sudah mengendap di TKP. Setelah beberapa saat, polisi melihat Zu dan Adm menunggangi sepeda motor.

Kedua waria itu tampak mencurigakan. Oleh karena itu polisi langsung memberhentikannya.

Namun, Zu tampak membuang sesuatu sebelum polisi menggeledahnya. Polisi pun makin curiga.

“Zu ini melemparkan sesuatu. Anggota yang melihat kemudian menyuruhnya untuk memungut benda yang isinya kristal bening," katanya.

Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan meringkus tiga waria yang baru saja melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Al Markaz Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News