Rabu, 21 Agustus 2019 – 09:45 WIB

Warna Kuning Jadi Pesan Kuat Mercedes AMG SLC Final Edition

Rabu, 20 Februari 2019 – 20:54 WIB
Warna Kuning Jadi Pesan Kuat Mercedes AMG SLC Final Edition - JPNN.COM

jpnn.com - Mercedes Benz menyapa para penggemar roadster dunia dengan menawarkan model spesial Mercedes-AMG SLC Final Edition, dengan pilihan warna kuning mentereng.

Pilihan warna itu bukanlah hal biasa, tetapi ada pesan yang disampaikan manufaktur yang bermarkas di Stuttgart itu.

BACA JUGA: Mercedes Benz AMG G63 Edition 1 Banjir Fitur Mewah

Kode SLC sendiri pada mulanya merupakan Mercedes Benz SLK yang pertama kali hadir pada 1996. Kemudian berubah nama menjadi SLC pada 2016. Nah, pada model pertama, ternyata Mercedes Benz memberikan pilihan warna SLK yakni kuning terang.

Membawa penamaan 'Final Edition' juga menyiratkan bahwa Mercedes melalui model spesial tersebut akan menandai akhir dari generasi ketiga roadster SLC itu, bersamaan menyambut geenrasi terbaru nanti.

Mercedes-AMG SLC Final Edition mulai disebar pada Maret akan datang. Untuk pemesanan sudah dibuka pada 22 Februari. Bagi yang ingin model standar, (bukan AMG), ada pilihan SLC 180, SLC 200 dan SLC 300.

Hal istimewa dari sentuhan AMG ialah paket aerodinamika. Pelek alloy AMG berdiameter 18 inci berbalut profil ban 235/40 R18 di depan dan 255/35 R18 di belakang.

Masuk ke dalam kabin, balutan kulit mewah dengan aksen two tone yakni black/silver pearl dengan alpaca grey serta aplikasi kulit bertampilan serat karbon. Lingkar kemudi AMG Performance berbalut kulit di bagian atas dan bawah, sedangkan kulit nappa di wilayah yang sering dipegang. Berfitur cristal grey sebagai penanda di arah jam 12 kemudi serta embos ‘AMG Edition’.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar