Wasit SEA Games Dihipnotis, Uang Melayang

Wasit SEA Games Dihipnotis, Uang Melayang
Wasit SEA Games Dihipnotis, Uang Melayang
PALEMBANG--Diduga telah tertipu dengan cara dihipnotis, Drs I Made Sarka (46) warga Banyar, Lokaserana, Kelurahan Siangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, rekening pria yang merupakan PNS guru, sekaligus wasit di cabang olahraga (cabor) voli pantai SEA Games XXVI itu bobol. Korban diduga kehilangan uang sebanyak Rp27,1 juta.

Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polresta Palembang, setelah korban Rabu (16/11) malam mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang. Dalam laporan polisinya yang tercantum dalam laporan polisi bernomor nomor LP/B-2967/XI/2011/Sumsel/Resta .Plg, bermula ketika Rabu (16/11) malam korban sedang duduk di kawasan bundaran air mancur Jakabaring.

Datang salah seorang pelaku mendekati korban dan meminta tolong agar difoto menggunakan handphone (Hp). Selang beberapa saat datang teman pelaku juga minta difoto. Pelaku kemudian mengatakan akan membantu korban untuk memperbaiki pure (tempat ibadah umat Hindu, red) dengan memberikan uang.

Tapi syaratnya, korban harus menyerahkan nomor rekening miliknya. Kemudian korban diajak ke ATM BRI di Jl Merdeka, Kantor Pos Palembang. Pelaku kemudian memperlihatkan rekening miliknya yang terdapat uang berjumlah Rp9 Miliar, korban kemudian menyerahkan nomor rekening miliknya, di dalam ATM itu juga korban masuk bersama pelaku.

PALEMBANG--Diduga telah tertipu dengan cara dihipnotis, Drs I Made Sarka (46) warga Banyar, Lokaserana, Kelurahan Siangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News