Waspada, 10 Makanan Ini Bikin Kulit Wajah Anda Terlihat Lebih Tua

Waspada, 10 Makanan Ini Bikin Kulit Wajah Anda Terlihat Lebih Tua
Ilustrasi makanan manis. Foto beats1/Shutterstock

jpnn.com, JAKARTA - ADA berbagai makanan lezat dan nikmat yang bisa Anda konsumsi kapan saja.

Mulai dari makanan sehat hingga makanan cepat saji. Namun, bagi wanita yang ingin menjaga kulit wajah mereka selalu terlihat awet muda, sebaiknya jangan mengonsumsi beberapa makanan ini.

Tidak semua makanan baik untuk kulit wajah Anda. Makanan kaya minyak, yang digoreng dan lainnya bisa membuat kulit wajah Anda kusam, tidak cerah dan lainnya.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Delish.

https://www.delish.com/cooking/recipe-ideas/g3673/foods-that-make-you-look-older/?fbclid=IwAR0Nn4yge1_ZZgr5RJqh1OOnDOsBM2_IWRzUZgh7QRrpoO4v9MAREqwdSc4.

1. Gula

Gula menempel pada kolagen di tubuh Anda, membuat kulit terlihat kaku dan menyebabkan kerutan, jadi pikirkan tentang itu saat makanan manis memanggil nama kamu.

2. Karbohidrat

Tubuh Anda pasti membutuhkan karbohidrat, tetapi memilih jenis karbohidrat yang salah (pikirkan karbohidrat olahan, tepung, karbohidrat olahan seperti roti putih dan makanan panggang) bisa menyebabkan kamu menua lebih cepat.

Terlalu banyak karbohidrat putih olahan bisa merusak kolagen di kulit Anda.

Ada beberapa makanan lezat yang bisa membuat kulit wajah Anda terlihat jauh lebih tua dan salah satunya ialah daging olahan serta makanan cepat saji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News