Waspada, Ada Teror Sayat Paha Wanita Muda

Waspada, Ada Teror Sayat Paha Wanita Muda
TEROR SAYAT PAHA: Ida Ayu Krisna menunjukkan paha kanannya yang terluka akibat disayat oleh pelaku yang kabur di Denpasar, Selasa (6/9). Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com - DENPASAR  - Aksi teror melanda wilayah Denpasar, Bali. Pelaku teror sengaja menyayat paha wanita.

Sebenarnya kasus teror sayat paha itu pernah terjadi di Bali beberapa bulan lalu di Pemogan, Denpasar Selatan. Namun, Selasa (6/9) dini hari, teror serupa kembali terjadi.

Sebagaimana diberitakan Jawa Pos Radar Bali, korban teror sayat paha itu adalah Ida Ayu Krisna Maharani Pidada. Ida merupakan warga asal Karangasem yang menetap sementara  di Jalan Glogor Indah Gang Bisma No 14 Pemogan. I

Dalam insiden itu, Ida yang bekerja di sebuah kelab malam mengalami luka gores di bagian paha sepanjang 22 cm sehingga mendapat 17 jaritan. Menurut informasi, musibah yang dialami Ida bermula ketika wanita berparas cantik itu mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Batanta menuju Jalan Gelogor Carik, Pemogan.

Tiba-tiba saat sampai di di depan ruko Tiara Bali, ada sepeda motor Honda Vario memepet korban. Selanjutnya, pengendara motor itu menggores paha kanan korban menggunakan sajam.

Spontan Ida berteriak dan langsung mengejar pelaku sampai perempatan Taman Pancing arah Jalan Pulau Galang. Sayang, Ida kehilangan jejak dan tidak bisa melihat nomor polisi kendaraan yang dipakai pelaku.

Polisi yang mendapat laporan segera bergerak ke TKP. Sumber di kepolisian menuturkan, sebelumnya polisi pernah menangkap pelaku teror sayat paha.

“Terkait kejadian gores paha yang sebelumnya sudah pernah terjadi dan pelaku sudah ditangkap, tidak menutup kemungkinan pelaku sudah keluar dari penjara. Atau mungkin ada pelaku baru. Yang jelas, kasusnya masih kami kembangkan,” tutur sumber kepolisian.(mus/jpg/ara/jpnn)

DENPASAR  - Aksi teror melanda wilayah Denpasar, Bali. Pelaku teror sengaja menyayat paha wanita. Sebenarnya kasus teror sayat paha itu pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News