Waspada, Hari ini Cuaca Tol Cipali Cerah Berawan

Waspada, Hari ini Cuaca Tol Cipali Cerah Berawan
Posko Lebaran BMKG 2015 di Kementerian Perhubungan. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Cuaca cerah berawan diprediksi akan mewarnai Pulau Jawa bagian tengah dan timur sepanjang hari ini (Selasa, 14/7). Sedangkan untuk wilayah barat berpotensi hujan ringan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Peringatan Dini Cuaca BMKG, Kukuh Ribudiyanto.

‎Berdasarkan data terakhir di Posko pantauan mudik Lebaran Kemenhub 2015, hingga pukul 02.00 WIB, Pulau Jawa tidak diselimuti hujan. Potensi hujan ringan justru terjadi di Depok, Bogor, Sukabumi dan Banten.

"Kalau Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) cerah berawan. Kalau yang berpotensi hujan ringan dimulai sore atau malam hari," ujar Kukuh saat ditemui di Posko Lebaran Kementerian Perhubungan, Jakarta, Selasa (14/7).

Sementara untuk pulau Sumatera, Padang, Medan, Aceh, Palembang dan Bengkulu, menurut Kukuh berpotensi ‎turun hujan dengan skala ringan.

"Sumatera sebagian besar berawan, karena memang terjadi pertumbuhan awan dan berpotensi hujan ringan pada sore hari," tandas Kukuh. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Cuaca cerah berawan diprediksi akan mewarnai Pulau Jawa bagian tengah dan timur sepanjang hari ini (Selasa, 14/7). Sedangkan untuk wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News