Watu Jimbar Siap Dibangun

Watu Jimbar Siap Dibangun
Watu Jimbar Siap Dibangun
JAKARTA - Binakarya Propertindo Group memulai persiapan pembangunan kondotel Watu Jimbar di Sanur, Bali. Pembangunan itu ditandai dengan adanya prosesi land clearing atau pembersihan, perataan dan persiapan lahan untuk tahap tiang pancang pekan lalu di lokasi proyek.

Menurut Go Hengky Setiawan, CEO Binakarya Propertindo Group, proyek yang berdiri di atas lahan seluas satu hektar (ha) ini didesain memiliki 287 unit kamar. Hingga kini penjualan Watu Jimbar sudah mencapai 70 persen dengan nilai penjualan sekitar Rp 150 miliar. Pengoperasian Watu Jimbar nantinya akan ditangani oleh Swiss-Bellhotel dimana operator tersebut memiliki pengalaman dan jaringan yang luas serta standar pelayanan kualitas tinggi dalam mengelola hotel.

Watu Jimbar sendiri nantinya akan menjadi salah satu kondotel terbaru di kawasan Sanur melihat selama ini wilayah tersebut didominasi hotel yang rata-rata sudah beroperasi belasan tahun dan konsepnya bukanlah kondotel. "Di Watu Jimbar, kami akan memberikan rental guarantee 24 persen selama tiga tahun. Selain itu, walau kondotel sedang disewakan pembeli masih mendapatkan lagi hak menginap 21 kali dalam setahun, Jadi, nilainya plus-plus bagi investor," tutur Hengky saat ditemui di sela-sela acara syukuran prosesi land clearing.

Watu Jimbar akan dilengkapi fasilitas hotel bintang lima seperti Free WiFi Access, 24 hours securities and room service, swimming pool, coffee and restaurant, function hall, meeting room, spa and fitness center, business center, pool and lounge, serta parkir basement. Di Watu Jimbar setiap unit dilengkapi dengan balkon dan kamar tidur utama yang nyaman dan dapur yang lengkap. Ada juga ruang tamu yang luas dengan TV, DVD serta fasilitas hiburan lainnya.

JAKARTA - Binakarya Propertindo Group memulai persiapan pembangunan kondotel Watu Jimbar di Sanur, Bali. Pembangunan itu ditandai dengan adanya prosesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News