Tap-Izy di 7-Eleven

Tap-Izy di 7-Eleven
Tap-Izy di 7-Eleven
JAKARTA - PT Telkomsel bekerja sama dengan PT Modern Putra Indonesia menghadirkan layanan Tap-Izy di 7-Eleven. Kehadiran layanan Tap-Izy di 7-Eleven merupakan upaya untuk memperluas jaringan titik pelayanan sehingga lebih mudah dijangkau pelanggan.

Nah, dengan layanan tersebut, pelanggan bisa melakukan pembayaran makanan, minuman, dan sebagainya dengan uang elektronik secara cepat dan mudah. Caranya hanya dengan mendekatkan ponselnya ke mesin Tap-Izy di 37 gerai 7-Eleven yang tersebar di Jabotabek. "Program spesial bersama 7-Eleven juga diadakan agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan kemanfaatan layanan ini," ungkap VP T-Cash Management Telkomsel, Bambang Supriogo dalam keterangan tertulisnya.

Tap-Izy merupakan inovasi layanan pembayaran contactless melalui ponsel pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produk SIM card Tap-Izy telah dilengkapi teknologi radio frequency identification (RFID).

Cip dan antena yang tertanam pada SIM card memungkinkan pelanggan bertransaksi pembayaran dengan menyentuhkan ponsel ke alat pembaca (reader) yang terdapat di mesin electronic data capture (EDC) Tap-Izy di kasir.

JAKARTA - PT Telkomsel bekerja sama dengan PT Modern Putra Indonesia menghadirkan layanan Tap-Izy di 7-Eleven. Kehadiran layanan Tap-Izy di 7-Eleven

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News