Wawancara di Garuda Indonesia, Calon Pramugari Harus Bugil?

Wawancara di Garuda Indonesia, Calon Pramugari Harus Bugil?
Wawancara di Garuda Indonesia, Calon Pramugari Harus Bugil?
JAKARTA- Kabar yang sedikit aneh melanda maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dalam breaking News, Straits Times menyebutkan bahwa saat melakukan wawancara terhadap 18 calon pramugari di Korea untuk rute barunya, seorang dokter laki-laki yang melakukan tes kesehatan meminta para calon pramugari itu melepaskan pakaiannya.

Menurut Straits Times yang mengutip dari The Korea Herald/Asia News Network, para gadis ini diminta melepas pakaian mereka dan berdiri dengan celana dalam. Dokter itu kemudian memeriksa bagian dada para gadis asal Korea itu. Tujuannya apakah ada calon pramugari yang menggunakan implan dada atau buah dada rekayasa.

Benarkah kabar tersebut? Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Garuda Indonesia. Namun, dalam berita yang dirilis Straits Times disebutkan implan dada akan membahayakan bagi kru saat pesawat sedang terbang.(fuz/jpnn)

JAKARTA- Kabar yang sedikit aneh melanda maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dalam breaking News, Straits Times menyebutkan bahwa saat melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News