Wawrinka Tembus Semifinal Aegon Championships

Wawrinka Tembus Semifinal Aegon Championships
Stanislas Wawrinka. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Stanislas Wawrinka kini punya peluang besar menambah koleksi tropi juara sepanjang 2014. Petenis peringkat ketiga dunia asal Swiss itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal Aegon Championships 2014.

Tiket itu diraih setelah Wawrinka berhasil mengandaskan Marinko Matosevic dua set langsung dengan skor 7-5, 6-3 di Queens Club, London.

Dalam laga itu, Wawrinka memang tampil luar biasa dengan melakukan sepuluh ace serta hanya kehilangan empat pada service point pertamanya.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Saya melakukan service dengan baik dan sangat agresif. Saya senang dengan performa yang saya tunjukkan," terang Wawrinka sebagaimana dilansir laman resmi ATP, Sabtu (14/6).

Di babak semifinal, Wawrinka bakal bersua unggulan keempat Grigor Dimitrov. Kans Wawrinka untuk memetik kemenangan terbuka lebar. Sebab, dia unggul head to head atas Dimitrov dengan skor 2-0.

Jika mampu menekuk Dimitrov, Wawrinka akan mendapatkan gelar keempat sepanjang tahun ini. Sebelumnya, Wawrinka berhasil meraih juara di Aircel Chennai Open, Australia Open serta Monte Carlo Masters.

"Untuk saya, ini lebih pada fokus terhadap permainan saya. Saya harus lebih agresif. Saya juga harus terus menekan dia dan membuatnya terus bertahan," tegas Wawrinka. (jos/jpnn)


LONDON - Stanislas Wawrinka kini punya peluang besar menambah koleksi tropi juara sepanjang 2014. Petenis peringkat ketiga dunia asal Swiss itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News