Messi Dukung Sekaligus Hindari Neymar

Messi Dukung Sekaligus Hindari Neymar
Lionel Messi Dukung Sekaligus Hindari Neymar. Getty Images

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Argentina baru akan memulai laga perdananya di putaran final Piala Dunia (PD) 2014 Brasil saat menghadapi Bosnia Herzegovina (Grup F) di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin (16/6) pagi WIB. Megabintang tim Tango, Lionel Messi pun masih berleha-leha di tengah pemusatan latihan yang dijalani sambil berseluncur di media sosial.

Nah, seperti dilansir Globoesporte, bomber asal klub Barcelona itu kedapatan menonton siaran langsung laga pembuka PD 2014 antara Brasil kontra Kroasia, Jumat (14/6) dinihari WIB. Sambil mengangkat kaki, Messi melihat melalui televisi di kamar hotel dan mem-posting beberapa kata dalam akun instagram miliknya.

Kata-kata itu sendiri berisi dukungan buat dua rekannya di Barcelona yang memperkuat Timnas Brasil. Selain itu, ternyata Messi juga agak ngeri dengan kekuatan tuan rumah dan berusaha untuk tidak bertemu dengan mereka di ajang ini.

”Piala Dunia telah dimulai. Saya sudah tidak sabar merumput di lapangan. Semoga beruntung buat teman-teman saya di Barcelona (Daniel Alves dan Neymar). Tapi kami berusaha menghindari mereka,” beber Messi.

Argentina masih akan berlatih di Belo Horizonte satu hari lagi sebelum berangkat menuju Rio de Janeiro. (sbn)


BELO HORIZONTE - Argentina baru akan memulai laga perdananya di putaran final Piala Dunia (PD) 2014 Brasil saat menghadapi Bosnia Herzegovina (Grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News