Wayne Rooney Korban Penyadapan

Wayne Rooney Korban Penyadapan
Wayne Rooney Korban Penyadapan
KEHIDUPAN pribadi striker Manchester United Wayne Rooney terusik. Dia dan istrinya Coleen diduga menjadi korban penyadapan koran kuning asal Inggris News of The World. Koran yang sering menurunkan laporan-laporan bombastis tersebut diduga telah menyadap voicemail bomber tim nasional Inggris itu.

Hal ini terungkap saat seorang detektif kepolisian Inggris Scotland Yard melaporkan temuan ini kepada Rooney Kamis (28/4) lalu. Melalui akun Twitter-nya @wazzaroon08, seperti dikutip Associated Press pesepak bola 25 tahun itu membenarkan kabar tersebut.

"Detektif mendatangi saya dan menunjukkan beberapa dokumen. Sepertinya ada koran yang menyadap telepon saya.#BigSurprise," tulisnya. Luapan kekesalan juga muntah dari Coleen. "Koran menyadap telepon sungguh menyedihkan dan menjijikkan," tulisnya melalui akun Twitter @ColeenRoo. 

Tidak sekali ini saja Rooney terlibat masalah serius dengan koran milik raja media Rupert Murdoch itu. Pada 2006, News of The World menulis besar-besar bahwa Rooney telah menempeleng Coleen (saat itu masih menjadi tunangannya). Keduanya membantah. Alhasil koran yang berbasis di London itu harus membayar 100 ribu pound sterling kepada Rooney.

KEHIDUPAN pribadi striker Manchester United Wayne Rooney terusik. Dia dan istrinya Coleen diduga menjadi korban penyadapan koran kuning asal Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News