Weekend Surpraise, Tiket AirAsia Mulai Dari Harga Rp.0

Weekend Surpraise, Tiket AirAsia Mulai Dari Harga Rp.0
Weekend Surpraise, Tiket AirAsia Mulai Dari Harga Rp.0

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia melalui program ‘Weekend Surprise’ menawarkan tiket mulai dari Rp.0,- * di rute penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dan Singapura.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi menuturkan bahwa program ‘Weekend Surprise’ ini berlaku bagi penumpang yang melakukan pembelian tiket pada akhir pekan ini, yaitu pada 7-8 September 2013 dengan periode perjalanan mulai 9 September 2013 sampai 31 Oktober 2013.

"‘Weekend Surprise’ ini merupakan salah satu bentuk inovasi AirAsia dalam memberikan penawaran spesial kepada seluruh pelanggannya di Indonesia dan ini juga merupakan salah satu langkah kami untuk terus memberikan kejutan bagi pelanggan kami di Indonesia dengan menawarkan harga super hemat mulai dari Rp.0,-," terang Dharmadi di Jakarta, Jumat (6/9).

Lebih lanjut Dharmadi ingatkan bahwa harga Rp 0 rupiah tersebut adalah harga dasar (basic fare) untuk sekali jalan. Sehingga belum termasuk pajak dan biaya lain-lain.

"Kami berharap pelanggan AirAsia di Medan dapat memanfaatkan penawaran spesial yang hanya berlangsung selama 2 hari ini, terutama bagi pelanggan yang telah menjadwalkan perjalanan ke Pekanbaru dan Singapura baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata,” harapnya.

Penawaran ‘Weekend Surprise’ ini kata Dharmadi tersedia di seluruh saluran penjualan tiket AirAsia seperti www.airasia.com, call center di 021-29270999, call center Medan di nomor 061-7369169, kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat.

Agar dapat bepergian dengan nyaman dan terbebas dari masalah bagasi, dia menyarankan agar para pelanggan membeli bagasi secara online bersamaan dengan saat membeli kursi penerbangan.

"Karena dapat hemat hingga 66 persen dibandingkan membeli di konter check-in bandara. Kami juga menganjurkan penumpang untuk melakukan check-in melalui website dan kios yang ada di bandara minimal satu jam sebelum jadwal keberangkatan untuk lebih menghemat waktu dan terhindar dari antrian panjang di konter check-in," pungkasnya.

JAKARTA – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia melalui program ‘Weekend Surprise’ menawarkan tiket mulai dari Rp.0,- * di rute

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News