Weezer Hingga Sheila Majid Dipastikan Tampil di Soundrenaline 2022

Weezer Hingga Sheila Majid Dipastikan Tampil di Soundrenaline 2022
Weezer. Foto: Instagram/weezer

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Soundrenaline 2022 yang akan diadakan pada 26 dan 27 November di Ecopark, Ancol, Jakarta makin dekat.

Total bakal ada 18 artis internasional dan puluhan musisi tanah air bakal memeriahkan festival yang memasuki penyelenggaraan ke-18 itu.

Setelah merilis daftar 5 artis internasional dan 24 musisi Indonesia, Ravel Entertainment selaku promotor kembali mengumumkan lagi beberapa line up mancanegara yang akan memanaskan panggung Soundrenaline 2022.

Mereka adalah Weezer, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris, dan Sheila Majid.

"Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 8 band atau artis internasional yang akan menambah jumlah line up. Nama-nama yang sudah muncul diharapkan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia," kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2022.

Kehadiran Weezer dalam daftar line up Soundrenaline 2022 pastinya sudah ditunggu-tunggu para penikmat musik di tanah air.

Sebab, band asal Los Angeles, Amerika itu memiiki banyak fan dan tergolong fanatik, khususnya di Indonesia.

Hadirnya sang Diva dari Negeri Jiran yaitu Sheila Majid di ajang Soundrenaline 2022 juga menjadi sesuatu yang menarik.

Weezer, Ignite, The Ataris, hingga Sheila Majid dipastikan bakal memeriahkan Soundrenaline 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News