Weleh... Weleh... Pria Ini Tewas Usai Kencani PSK

Weleh... Weleh... Pria Ini Tewas Usai Kencani PSK
Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - SAGULUNG - Usai kencani seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial Am,35,  di lokalisasi Pondok Jengkol,  lelaki paruh baya warga rumah liar Seialang RT 01/RW 11, Kelurahan Seibinti berinisial Mh, 60, langsung meregang nyawa, Minggu (18/10) sekira pukul 23.40 WIB.

Dikatakan Am saat dimintai keterangan di Mapolsek Sagulung Senin (19/10) dini hari, teman kencannya tersebut terjatuh di depan kosnya dalam kondisi kejang-kejang serta mulut mengeluarkan buih. Dia sempat mengira jika suara yang timbul karena rekannya terjatuh adalah suara motor yang jatuh.

"Dia mau pulang ketika pakai sandal tiba-tiba jatuh. Tak tahu kenapa dia (korban) jatuh, kirain motor," katanya seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), kemarin.

Diceritakannya, korban memang sejak sore sudah keliling lokalisasi tersebut untuk mencari PSK yang bisa diajak shortime, hingga akhirnya korban bertemu dengan dirinya dan akhirnya tawar menawar terjadi diantara keduanya.

Am memasang tarif Rp 180 ribu sementara korban hanya bisa bayar Rp 100 ribu. Awalnya Am tidak mau, namun karena pertimbangan penglaris dia akhirnya menyepakati harga yang ditawar.

"Awalnya saya tak mau ketika dia ajak (shortime, red). Karena rezeki ya udah saya terima, daripada ditolak," ujarnya.

Am mengaku perihal identitas korban tidak diketahuinya, selama 20 menit bersama korban terlihat baik-baik.  "Siap berhubungan ngobrol-ngobrol sebentar. Dia pamit setelah siap nyuci dari kamar mandi. Dek abang pulang ya katanya yang terakhir saya dengar," ungkapnya.

Dia tidak mengetahui apakah korban memiliki penyakit, yang jelas saat berhubungan dia tak mencium ada bau alkohol dari korban. Ditanya apakah korban memakai obat kuat, Am mengaku tidak mengetahui pasti lantaran mereka berhubungan badan tidak berlangsung lama.

SAGULUNG - Usai kencani seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial Am,35,  di lokalisasi Pondok Jengkol,  lelaki paruh baya warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News