West Ham Ikat Tomkins Hingga 2020

West Ham Ikat Tomkins Hingga 2020
sky sports

jpnn.com - LONDON- West Ham United berhasil mengamankan salah satu aset berharganya. Tim berjuluk The Hammers itu sukses mengikat bek James Tomkins hingga 2020.

Tomkins merupakan pemain jebolan akademi West Ham. Pemain berusia 25 tahun itu menjalani debut pada usia 18 tahun setelah sempat dipinjamkan ke Derby County.

“Saya rasa, ini adalah hal yang luar biasa ketika klub menaruh kepercayaan pada saya dan menawari saya kontrak baru. Saya bahagia,” terang Tomkins di laman Sky Sports.

Tomkins kini sudah menjalani 250 pertandingan bersama klub asal London itu. Mantan penggawa timnas Inggris U-21 itu saat ini sudah menjadi nyawa di lini belakang West Ham.

“Saya berada di klub ini sejak usai tujuh tahun. Ini adalah kontrak jangka panjang yang akan membuat saya bertahan hingga usia 30 tahun. Senang rasanya berkomitmen di sini,” tegas Tomkins. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- West Ham United berhasil mengamankan salah satu aset berharganya. Tim berjuluk The Hammers itu sukses mengikat bek James Tomkins hingga 2020.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News