JPNN.com

Westworld Season 2 Mulai Tayang Hari Ini

Senin, 23 April 2018 – 08:56 WIB Westworld Season 2 Mulai Tayang Hari Ini - JPNN.com

jpnn.com - Pagi ini (23/4) musim kedua Westworld dimulai. Serial HBO tersebut kembali menyapa fansnya setelah lebih dari setahun absen. Duo kreator Lisa Joy dan Jonathan Nolan menjanjikan action yang lebih intens dan tema taman yang lebih beragam. Sejumlah karakter pun bakal mengalami perubahan drastis. Salah satunya, host favorit fans Dolores Abernathy.

”Kalian bakal menemukan Dolores versi yang lebih dark tahun ini. Itu pasti. Setelah melalui musim lalu, dia makin mengenali dirinya sendiri,” ungkap Evan Rachel Wood, pemeran Dolores, sebagaimana dikutip People dalam press event di Los Angeles awal bulan ini.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Nolan dan Joy dengan senang hati mengungkap garis besar cerita. Menurut mereka, season kedua adalah era kebangkitan para host. Seperti Dolores, android-android tersebut semakin mengingat memori-memori yang ditanamkan para programer Westworld. Juga, mereka siap memberontak.

”Dolores memimpin revolusi ini. Tapi sayang, tidak semua host punya persepsi yang sama soal revolusi,” ungkap Joy. Musim lalu kita berkenalan dengan sekelompok host yang disebut The Confederados.

”Mereka adalah pasukan tempur jahat. Juga, bukan sifat alami mereka berubah haluan secara dramatis,” papar dia.

Ternyata, sampai di situ saja dua kreator tersebut mau berbagi cerita. Sisanya rahasia. Kerahasiaan itu bahkan tidak dibagi dengan para cast. Sebagai cast, Sylvester Ptolemy Slocum mengungkapkan, proses memahami plot Westworld jauh lebih kompleks.

”Kurasa, ada semacam tiga fase. Pertama, kita membaca (naskah serialnya, Red). Lalu, syuting dan hasil ceritanya benar-benar berbeda. Lalu, kalian menontonnya,” papar pemeran teknisi lab dalam Westworld itu.

Aktor kelahiran Kenya, 20 November 1975, itu menyatakan, kerahasiaan cerita benar-benar dijaga duo Nolan-Joy dan tim penulis. Tidak ada cast yang tahu arah cerita maupun twist yang bakal terjadi pada tokoh yang mereka perankan. ”Tontonlah. Sangat mengagumkan, banyak perubahan,” ucap Slocum.

Sumber Jawa Pos
TAGS   HBO

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...