WHAT? Gara-Gara Permen, Bocah ini Raih Rp 160 Miliar

WHAT? Gara-Gara Permen, Bocah ini Raih Rp 160 Miliar
Jillian dan Addie. FOTO : youtube.com

jpnn.com - Bukan rahasia jika situs berbagi video YouTube mampu memberikan pundi uang bagi yang mampu memanfaatkan. Menariknya, itu tak memandang usia. Salah satunya seperti yang dicatatkan oleh dua bocah Jillian dan adiknya Addie.

Menurut laman TechInsider, gara-gara video tentang permen yang diunggah ayahnya, dua anak itu mendapat pemasukan fantastis. Mencapai 12 juta dollar atau setara Rp 160 miliar.

Apa yang dilakukan Jillian dan Addie sebenarnya sederhana. Mereka hanya membahas tentang cemilan manis yang mereka makan sehari-hari. Seperti permen, coklat, dan biskuit. Sesekali diselingi tentang pembahasan mainan.

Cuma, karena gayanya yang lucu dan menggemaskan, akun bernama babyteeth4 itu diikuti lebih dari satu juta subscribers. Jumlah tontonan semua videonya pun mencapai angka 1 miliar views. Anda memiliki putra-putri yang menggemaskan juga? Tak ada salahnya dicoba. (jpnn/pda)

 


Bukan rahasia jika situs berbagi video YouTube mampu memberikan pundi uang bagi yang mampu memanfaatkan. Menariknya, itu tak memandang usia. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News