Widi Vierra Sedang Irit Bicara

Widi Vierra Sedang Irit Bicara
Widi Vierra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah insiden penculikannya, Widi Vierra berusaha bangkit dari musibah itu. Tidak berapa lama setelah penculikan tersebut, penyanyi 21 tahun itu sudah kembali beraktivitas. Pada Ramadan kali ini, Widi juga tidak ingin lama-lama bersedih. Bersama bandnya, dia menerima sejumlah tawaran manggung.

Namun, keceriaan Widi, tampaknya, belum sepenuhnya kembali. Sejak insiden tersebut, pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany itu enggan mengeluarkan banyak komentar di hadapan para wartawan. Ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, kemarin (2/8), Widi juga irit bicara. "Ya, kabar saya baik," ujarnya singkat ketika ditanya kabarnya.

Widi juga mengatakan menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ini. Ketika ditanya soal aktivitas selama Ramadan, dia hanya menjawab tengah sibuk dengan acara off air dan on air. "Ya, ada on air dan off air," jawabnya singkat.

Soal album religi, Widi kembali menjawab singkat bahwa dirinya tidak mengeluarkan album maupun single religi. "Nggak," ujarnya lantas terburu-buru masuk sebuah taksi. (ken/c7/ayi)


JAKARTA - Setelah insiden penculikannya, Widi Vierra berusaha bangkit dari musibah itu. Tidak berapa lama setelah penculikan tersebut, penyanyi 21


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News